Fourteen Confused


Senin, 06 September 2010

Pemberitahuan, Pengenalan, atau Apalah . . . tentang kategori ini (opini)

sebelumnya saya bingung .
kemudian masih bingung . .
sedikit dapat pencerahan . . .
dan bingung lagi . . . .

sudahlah. sudah diputuskan. saya gunakan gaya bahasa seperti ini saja untuk kategori ini (opini). supaya sama dengan tulisan-tulisan lain dalam blog.
tidak. sedikit lebih santai di sini. eh, tapi di tulisan saya yang lain pun selalu terkesan santai, bukan?
oke, akhiri basa-basi ini.

kategori ini memuat tentang opini, pendapat 'dari sudut pandang saya' tentang apa-apa yang nantinya akan saya bahas. benar-benar pendapat saya lho. jadi ya terserah saya mau bilang apa, Ok?!
di sini kalian bisa beri tanggapan apa pun (*dengan kata yang benar ya?! sopan maksudnya..
apa pun. bisa juga menambahkan atau menyangkal, atau kalian bisa juga menulis opini pada posting.

twitter @daik14 ; facebook alhamdamar mudafiq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar