Fourteen Confused


Rabu, 01 September 2010

Rock N Roll

Tak dapat disangkal kalau Rock N Roll merupakan genre musik yang paling punya feel. Dimainkan dengan sepenuh hati, dengan jiwa Rock! Keras, bising, ngebut dan kau akan merasa jadi orang yang paling bahagia dengan penuh kebebasan saat memainkan nya.
Kita tahu Musik Rock merupakan imej anak muda, urakan, seram, bahkan dengan dandanan itu kau bisa terasingkan. Mereka yang beranggapan seperti itu hanya orang awam yang hidupnya lurus dan lembek. Itu sih maksud mereka preman. Padahal preman belum tentu penikmat musik rock. Coba saja kalian jalan-jalan ke pasar. Kau akan lebih sering menemukan orang dengan dandanan seram, rambut gondrong yang tak terawat serta badan kekar penuh tato sedang joged dangdut dari pada yang sedang head banging mendengarkan musik metal.
Hanya berputar-putar pada kata kasar, keras, jorok, atau apa pun yang bertentangan jika kau mengartikan Rock N Roll secara sekilas dengan lisan. Kau akan tahu tentang makna kata 'Rock' saat kau sudah terlibat di dalam nya, sebagai penikmat atau pencipta. Kau akan merasakan nya dari jiwa mu.
Selanjutnya akan di bahas lebih rinci tentang musik pada halaman Distorsi ini. So, keep on the rock way!!

4 komentar:

  1. weh..ini lu copay pastai darimana?? ckck
    gan itu ads di ilangin aja lah..eh buset males dah di close muluu..

    BalasHapus
  2. ahahah,, ini gue tulis sendiri bray!! dari berbagai sumber, pengalaman, juga tantangan *lho..
    ahahah lo klik aja sih salah satu iklannya =p

    BalasHapus
  3. weh males amat..udah kaga usah pake iklan siyy..yaelah udah kaya sinetron aja loe pake iklan!! wkwk

    BalasHapus
  4. waelah tinggal di klik sihh,,

    (* ude ah, bahasnya tentang tulisannya aje

    BalasHapus